Selasa, 01 Maret 2016

Tentang Keluarga Kecil bernama "Kelas"

Warga Mahasiswa PGMI A angk. 13
Ini keluarga kecil bernama kelas sejak september 2013 yang lalu. hari ini sudah tidak terasa sudah berada di semester enam, artinya kebersamaan di dalam menuntu ilmu di satu kelas hanya tinggal beberapa bulan ke depan saja. sudah hampir enam semester kita sama-sama belajar bersama di dalam ruangan bernama kelas.
Banyak hal yang telah di lalui bersama di dalam ruangan bernama kelas. ya, kelas PGMI A Angkatan 13 STAI Tembilahan. Sebuah kelas yang penuh canda tawa, dinamika kehidupan belajar. 
mereka punya karakter dan kepribadian yang unik masing-masing, 32 mahasiswa berarti ada 32 karakter yang berbeda. menyatu dalam kelompok sosial bernama kelas. macam-macam pokoknya. kami semua punya cita-cita yang sama, tentunya karena alasan prodi yang kami pilih sebelum masuk di perguruan tinggi ini. ya, Guru kelas Anak MI atau SD. orang yang akan mendidik pendidikan dasar anak bangsa. kamilah agen-agen yang nantinya arsitek pembuat fondasi pendidikan anak bangsa ini..tidak ada yang menyangkal bahwa pembangunan dan pendidikan akar kehidupan seorang manusia sangat urgensi. karna pendidikan dasar inilah nantinya akan menjadi peletak dasar bagi pengetahuan, keterampilan dan kepribadian dan akhlak anak bangsa ini. WE ARE  AN EDUCATOR NOT ONLY TEACHER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Intelijen di Balik Jatuhnya Gus Dur

Abdurrahman Wahid atau Gus Dur adalah pemikir yang melampaui zamannya, begitu ungkap berbagai pihak. Presiden satu ini memang memiliki tem...